Tuan rumah Amerika Serikat menerima turnamen favorit melawan Argentina di semifinal pertama Copa America Centenario 2016 di stadion NRE di Houston, Texas pada hari Rabu.

PREDIKSI BOLA – Setelah mengalami kekalahan 2-0 untuk Kolombia pada pertandingan pembuka turnamen, Amerika Serikat bangkit kembali dengan kemenangan untuk lolos ke perempat final sebagai juara Grup A. Kemudian mereka memicu Ekuador terampil dengan kemenangan 2-1 di perempat final, tetapi harus menahan tekanan berat dalam tahap akhir pertandingan. Positif untuk tim sepak bola Amerika Serikat adalah bentuk yang menakjubkan dari striker veteran Clint Dempsey, yang mencetak gol di masing-masing 3 kemenangan terakhir mereka dan terlibat dalam setiap gol timnya di turnamen sejauh ini. Amerika Serikat membuat penampilan kedua mereka di semi final Copa America, terakhir kalinya pada tahun 1995, di mana mereka pergi untuk menyelesaikan di tempat ke-4.

Finalis tahun lalu Argentina memiliki rute yang mudah ke semifinal. Mereka hampir tidak memberi lawan mereka mengendus di pertandingan sejauh ini dan terlihat sangat solid dan terorganisir di semua departemen. Setelah kemenangan akhir 4-1 kuartal melawan Venezuela, mereka telah mencetak 14 gol dari 4 pertandingan di turnamen, sementara hanya kebobolan 2 gol. Tata Martino terlihat baik untuk judul istilah ini, tapi pertama mereka mungkin berurusan dengan tuan rumah Amerika Serikat, Rabu pagi.

Amerika Serikat Berita Tim:

Jurgen Klinsmann akan bertanding tanpa tiga starter reguler dalam bentrokan semi final melawan Argentina.

Jermaine Jones mendapat kartu merah melawan Ekuador dan tidak akan bermain untuk sisa turnamen. Sementara Bobby Kayu dan Alejandro Bedoya sedang dalam masa skorsing satu laga setelah mengumpulkan kartu kuning.

Sementara itu, DeAndre Yedlin kembali ke starting line up setelah menjalani skorsing satu laga dan bisa langsung masuk.

Amerika Serikat Prediksi Line up (4-4-2)

Guzan – Johnson, Cameron, Brooks, Yedlin – Kitchen, Bradley, Beckerman, Zardes – Zusi, Dempsey.

Argentina Berita Tim

Gaitan ditangguhkan setelah mengumpulkan 2 kartu kuning di turnamen dan Angel Di Maria akan berlangsung setelah diistirahatkan dalam kemenangan 4-1 melawan Venezuela.

Tata Martino tidak memiliki kekhawatiran cedera dan tidak perlu khawatir tentang akumulasi kartu, karena mereka akan diatur ulang untuk semifinal dan final.

Argentina Prediksi Line up (4-3-3)

Romero – Rojo, Funes Mori, Otamendi, Mercado – Mascherano, Banega, Fernandez – Di Maria, Messi, Higuain.

Prediksi Amerika vs Argentina Copa America 2016

Prediksi Amerika vs Argentina Copa America 2016

Amerika Serikat vs Argentina: Statistik Head to Head

Amerika Serikat telah memenangkan hanya sekali dalam 12 pertemuan melawan Argentina sejauh ini, sementara Albiceleste menang di 9 pertandingan, dengan 2 kali imbang.

Mereka bertemu di Copa America pada dua kesempatan dan berbagi kemenangan masing-masing. Yang terbaru di edisi 2007 di Venezuela di mana Argentina menang 4-1 di pertemuan Grup C. Dan Amerika Serikat yang menang 3-0 saat mereka bertemu di pertandingan terakhir grup untuk edisi di Uruguay pada tahun 1995.

Kemenangan 3-0 di Copa America 1995 Amerika Serikat menang melawan Argentina, namun dua pertemuan terakhir antara dua sisi yang berakhir imbang.

Head To Head Amerika Serikat vs Argentina :

  • 27/03/11 Amerika Serikat 1 – 1 Argentina
  • 09/06/08 Amerika Serikat 0 – 0 Argentina
  • 29/06/07 Argentina 4 – 1 Amerika Serikat
  • 08/02/03 Amerika Serikat 0 – 1 Argentina
  • 14/07/95 Argentina 0 – 3 Amerika Serikat

Lima Pertandingan Terakhir Amerika Serikat :

  • 29/05/16 Amerika Serikat 4 – 0 Bolivia
  • 04/06/16 Amerika Serikat 0 – 2 Colombia
  • 08/06/16 Amerika Serikat 4 – 0 Costa Rica
  • 12/06/16 Amerika Serikat 1 – 0 Paraguay
  • 17/06/16 Amerika Serikat 2 – 1 Ecuador

Lima Pertandingan Terakhir Argentina :

  • 28/05/16 Argentina 1 – 0 Honduras
  • 07/06/16 Argentina 2 – 1 Chili
  • 11/06/16 Argentina 5 – 0 Panama
  • 15/06/16 Argentina 3 – 0 Bolivia
  • 19/06/16 Argentina 4 – 1 Venezuela

Prediksi Amerika Serikat vs Argentina

Amerika Serikat menyerahkan sejumlah peluang mencetak gol untuk lawan mereka di final dengan menang 2-1 di perempat melawan Ekuador. Meskipun mereka mulai kuat, pertahanan mereka adalah seluruh tempat sebagai permainan berlangsung. Pada saat yang sama, mereka tampak baik pada serangan balik, tapi menyia-nyiakan sejumlah peluang. Itu sekali lagi terbukti jika Clint Dempsey pergi tidur, mereka memiliki sedikit kesempatan untuk mengerahkan otoritas pada permainan.

Sebuah tim seperti Argentina tidak memerlukan banyak peluang untuk mencetak gol dan menilai untuk mencetak gol mereka di turnamen, mereka bisa dengan mudah menempatkan dua atau tiga gol dalam jaring. Ada kemungkinan besar garis skor yang sama seperti di tahun 2015 Copa America semifinal di mana mengalahkan Paraguay dengan skor 6-1. Selain itu, mereka tidak memenangkan turnamen ini sejak tahun 1993, tetapi runner up di tiga dari empat edisi terakhir. Jurgen Klinsmann kehilangan tiga pemain di sini dan saya menduga mereka berada dalam situasi yang sangat memalukan dari Albiceleste.

Prediksi Skor: Amerika Serikat 1-3 Argentina

 

Sumber: seputareuro.com