group-a-euro-2016

PREDIKSI BOLA – Grup A Euro 2016 menyediakan jalan yang baik bagi tuan rumah Prancis untuk lolos ke tahap knock out. Dua tim lain di grup Swiss dan Rumania sedang berjuang di pemanasan pertandingan mereka, sementara Albania diunggulkan sebagai sedikit ancaman ke tim lain dalam grup. Apakah akan menjadi kasus nyata ketika pertandingan dimulai pada 10 Juni nanti sesuai jadwal Euro 2016. Akan terlihat kekuatan utama masing-masing tim dan memprediksi apa yang akan terjadi selama tahap grup kompetisi.

Prancis

Tuan rumah merupakan salah satu kelompok yang paling menarik di UEFA Euro 2016. Didier Deschamps dikelola secara seimbang di gelandang dan penyerang, tetapi cedera Varane dan Jeremy Mathieu telah meninggalkan mereka dengan cukup kesenjangan yang besar untuk mengisi pertahanan.

Striker Real Madrid Karim Benzema tidak dipertimbangkan untuk seleksi, tetapi bentuk baru dari Oliver Giroud dan Anthony Griezmann dan young legs Anthony Martial memberi mereka banyak senjata di penyerang depan. Tapi gelandang tengah mereka adalah daerah terkuat saat Paul Pogba, Blaise Matiudi, dan Lassana Diarra membentuk kerjasama yang tangguh dengan N’Golo Kante dan Mogan Schneiderlin sebagai cadangan.

Prancis diharapkan untuk menjadi juara grup, dengan Swiss sebagai potensi ancaman. Namun, tidak ada ruang untuk berpuas karena mereka harus menghadapi salah satu tim yang kuat di babak 16 besar.

Grup Prediksi : ke-1

Pemain Utama : Dimitri Payet (West Ham United)

Albania

Albania mungkin beruntung dapat lolos ke Euro 2016 dan akan membuat penampilan pertama mereka dalam kompetisi besar. Mereka tentu kuda hitam di turnamen dan harapan mereka akan bersandar pada kapten mereka Lorik Cana, yang juga pemain paling berpengalaman dengan 91 cap. Tapi ada juga pemain berbakat lain seperti Napoli Elseid Hysaj berusia 22 tahun dan gelandang Nantes Ermir Lenjani.

Gianni De Biasi berhasil mengelola masalah pihak lain dalam grup yang tidak diharapkan, tetapi mereka mungkin akan tertarik bentuk Rumania saat ini dan akan menlihat kekesalan.

Grup Prediksi : ke-4

Pemain Utama : Milot Rashica (Vitesse)

Rumania

Rumania telah memenuhi syarat untuk turnamen setelah tak terkalahkan di babak kualifikasi, tetapi bentuk terbaru mereka adalah kekhawatiran besar bagi pelatih mereka Anghel Lordanescu. Mereka hanya berhasil dua kali menang dalam sepuluh pertandingan. Masalah utama mereka terletak pada serangan dan tak satu pun dari mereka yang tidak dapat tampil konsisten di panggung internasional.

Rumania seri 7 dari 10 pertandingan terakhir mereka dan mereka diharapkan untuk menggalahkan Prancis dan Swiss, tapi tidak mungkin. Mereka masih diharapkan untuk mengalahkan Albania untuk ketiga dan mungkin melumpuhkan babak kualifikasi sebagai tiga besar terbaik dari dari empat tim.

Grup Prediksi : ke-3

Pemain Utama : Gabriel Torje (Osmanlispor)

Swiss

Vladimir Petkovic adalah pelari yang buruk di background Euro 2016 di Perancis setelah kalah di setiap tiga pertandingan terakhir mereka. Banyak mungkin berpendapat ini adalah generasi emas di sepak bola Swiss, tetapi kinerja terbaru mereka di lapangan menunjukkan sebaliknya. Tanpa diragukan lagi, ada banyak bakat di pasukan mereka seperti Xherdan Shaqiri, Granit Xhaka dan Ricardo Rodriguez. Kekurangan gol adalah inti dari masalah baru mereka, yang lebih buruk dengan cederanya pencentak gol terbaik Josip Drmic.

Meskipun demikian tim memiliki banyak pengalaman dan bisa mengharapkan mereka untuk menang melawan Rumania dan Albania.

Grup Prediksi : ke-2

Pemain Utama : Breel Embolo (FC Basel)